Skip navigation

Sehabis makan malam terasa ngantuk, akhirnya saya pun merebahkan diri di kasur, tak lama berselang saya pun tertidur.

Kira-kira pukul 10 malam saya terbangun, karena mimpi buruk. Entah kenapa saya masih mengingat detil mimpi saya. Gigi geraham bawah sebelah kanan ujung lepas. Padahal kenyataannya memang sudah lama sekali tanggal.

Ada mitos di masyarakat tentang arti mimpi tersebut yaitu akan ada kematian di dekat saya. Saya tidak percaya dengan mitos tersebut, karena yang punya Kuasa adalah Dia, yang menciptakan manusia.

Mimpi bagi saya adalah hanyalah bunga tidur, bagaimana mimpi itu bisa terjadi adalah misteri. Tapi setelah saya pikir, apa karena tadi ketiduran dan belum sholat isya. Mungkin.

2 Comments

    • elsadad
    • Posted 21 Mei, 2009 at 10:55 pm
    • Permalink

    iya mas, itu betul cm mimpi saya. anda terbangun tengah malam itu hikmah, aggap saja Tuhan membangunkan untuk sholat isya’.

    Dan saya juga mengalami hal yang sama, malam jumat, 220509.Terbangun setelah jam 3 dini hari.

  1. yup😀. thanks dah mampir…
    beberapa hari yg lalu juga saya ketiduran selepas magrib dan nightmare gitu deh hee…


Tinggalkan Balasan

