Skip navigation

Pagi di hari minggu ini cerah dengan cahaya matahari yang menghangatkan kota Salatiga yang dingin, sebenarnya lebih nyaman buat selimutan diatas kasur tapi masih banyak kerjaan yang harus diselesaikan, wuih skripsiku masih di titik nol, OMG!!. Setelah judul yang ditolak beberapa waktu lalu sekarang saya harus membuat proposal baru, tapi bingung mau bikin apa? aplikasi java atau mobile website menggunakan XHTML, jika dilihat dari efisien waktu, sebenarnya XHTML pilihannya, karena tidak terlalu rumit, akan tetapi Java lebih menguntungkan, karena topik ini lebih menarik dan kemungkinan diterima oleh dosen lebih besar. Kendalanya saya harus belajar dari awal lagi untuk membuat aplikasi java, padahal waktu yang tersisa maksimal 2 bulan, gimana nih?? Any suggestion??

2 Comments

  1. Gag ada suggestion.
    Kerjakan aja yang kmu anggap mudah, jgn hanya di pikir saja.
    kapan selesainya.
    dah satu tahun berlalu, masak skripsi blm slesai-slesai jg.
    がんばって!!!
    Never Give Up!!!

  2. thx🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: