Skip navigation

Waktu sudah menunjukkan pukul 00:32 WIB, rasa kantuk belum terasa, pengennya cepet-cepet nyelesain proyek website buat client tapi kok ga ada inspirasi … stuck … akhirnya blogging aja hee. Hujan sudah reda tapi rasa dingin semakin menusuk, untungnya ga kena flu soalnya tadi kehujanan (ga bawa payung hee). Di tipi diputar film Highway Men, seperti biasanya film-film di tipi malam-malam gini sudah pernah ditayangkan jadi nonton cuma sekilas aja. Mu nulis apa lagi ya ?? Udahan aja ah … mu lanjut …😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: