Skip navigation

Sejak beberapa hari lalu pengen punya account di PayPal, akhirnya browsing, baca sana baca sini, akhirnya dapat artikel kalau 7 bank di indonesia sudah bisa digunakan untuk withdraw uang yang disimpan di paypal. Lebih tertarik lagi kalau Kartu Debet/ATM dapat digunakan untuk verifikasi akun PayPal.
Tapi asa pun ciut ketika ada beberapa blog yang menulis kalau kartu debet Niaga sudah tidak bisa digunakan untuk verifikasi. OMG!. Jalan terakhir ya harus apply Credit Card!! Uh, duit cekak juga dan ga kerja tetap alias freelance tentunya tidak bisa buat apply CC!! Kapan neh bisa punya akun PayPal.???

2 Comments

  1. Pake VCC (Virtual Credit Card) aja. Coba aja googling banyak kok yg jual. Jadi gak mesti buat CC

  2. tapi kan kalo ketahuan sm paypal berabe hee. . btw thank dah komen n mampir😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: