Skip navigation

Beberapa hari di bulan ramadhan ini sering banget aku ngerasain sakit kepala sebelah, atau migrain. Kepala sebelah kiri neh yang slalu terserang. Tapi ini ga seberapa dibanding dulu sering sakitn kepala sampai harus istirahat beberapa hari. Hari ini cuma tiduran aja dan dan kalau buat berdiri serasa mau pingsan, tapi masih bisa dikendalikan dan ga parah2 amat.. hee.. duh kok penyakitan gini yah? hee…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: