Skip navigation

Pagi-pagi tadi pas lagi enak-enaknya browsing terdengar suara anak kucing mengeong… kirain kucing sendiri tapi kok dari luar rumah, dicari-cari ga ketemu, ternyata di dalam karung yang hanyut di sungai kecil depan rumah. Akhirnya aku bela-belain turun ke sungai, untungnya air agak surut jadi arus tidak begitu deras, kuangkat dan kumandikan, sebenernya aku sendiri tidak begitu suka dengan kucing, padahal di rumah aja ada beberapa kucing yang dipelihara oleh bapak.
Namanya makhluk hidup dan lagi bener-bener butuh pertolongan kenapa nggak aku ambil. Agak marah dan mengumpat kepada orang yang tega membuang kucing di sungai, syukur-syukur kalo dibuang di pasar atau daratan lainnya paling ngga kucing itu bisa cari makan sendiri, nah ini dibuang di sungai… tega nian.

* ups puasa-puasa ngumpat, hee… sadis bener yang buang kucing
semoga Tuhan membalas smua yang terjadi kepada kucing itu suatu saat nanti … xixixixi lirike afgan*

Tuh, si kecil sekarang lagi tidur… kedinginan hee…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: